EN ID

Garansi

Info Garansi


Silahkan lihat Buku Manual untuk memastikan bahwa Anda telah mengikuti semua instalasi dan operasi prosedur yang benar. Secara khusus, silakan lihat setiap panduan tips yang mungkin telah disertakan dengan produk.


item

garansi

WaTipe Garansi

Remote

12 bulan

Servis dan Pergantian

TV Set

12 bulan

Spare part

Fridge-freezer

12 bulan

Spare part

 

1. Barang habis pakai tidak tercakup dalam garansi. Mereka termasuk, tetapi tidak terbatas pada, baterai, lampu, tas, kaset dll
2. Garansi ini adalah non ditransfer. Selain itu, setiap perbaikan yang dilakukan oleh tenaga non resmi akan membatalkan garansi.


Cara meng-klaim

1. Jika Anda ingin mengajukan klaim dalam garansi, hubungi pusat Changhong Indonesia Layanan dengan garis bantuan pelanggan. Nomor telepon dapat menemukan dalam Pedoman Pengguna..

2. Changhong Indonesia akan membutuhkan dokumen pembelian asli dan kartu garansi dengan informasi pendaftaran selesai.

3. Changhong Indonesia akan mendukung dalam pelayanan rumah atau layanan depot mengacu pada kategori produk.

4. Untuk layanan depot, Anda harus menyediakan Changhong Indonesia atau pusat layanan resmi nya rinci keterangan tertulis dari masalah yang Anda alami. Changhong Indonesia atau pusat layanan resmi yang tidak akan mengambil tindakan apapun sampai dibuat sadar (secara tertulis) dari masalah yang Anda alami.

5. Sebagai produk Anda rapuh, jika Anda mengirim produk Anda untuk Changhong Indonesia atau salah satu pusat layanan resmi nya, memastikan bahwa itu dikemas dengan tepat. Changhong Indonesia tidak bertanggung jawab untuk produk Anda hingga mencapai Changhong Indonesia atau agen servis resmi pusatnya.

6. Rincian lebih lanjut silahkan merujuk ke Manual Pengguna. "Domestik Gunakan" berarti berkaitan dengan pribadi dan / atau keluarga rumah tangga hanya menggunakan. "Gunakan Komersial" berarti digunakan dalam perdagangan dan / atau perusahaan komersial (termasuk namun tidak terbatas pada hotel, motel, sewa tujuan).