EN ID

CHANGHONG JAKARTA FAIR 2023 NEWS

Changhong, perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi alat elektronik rumah tangga, memamerkan berbagai produk yang mencerminkan komitmen pada kemajuan teknologi di Jakarta Fair Ke-54 pada 14 Juni-16 Juli di Jakarta International Expo. Produk yang dipamerkan Changhong termasuk TV layar besar 98-inci, Google TV terbaru, alat penyejuk udara 360° Pure Fresh Air, serta kulkas dan mesin cuci Space Pro.



Bertepatan dengan pameran tersebut, Changhong menggelar debut Google TV dan mesin cuci wave wheel di Shopee, serta berkolaborasi dengan Tokopedia, Tiktok, dan Blibli untuk menawarkan promosi potongan harga eksklusif bagi konsumen selama pameran berlangsung.


Sebagai apresiasi atas dukungan konsumen Indonesia, Changhong juga melansir program "Beli Changhong nikmati pesanan gratis" selama pameran berlangsung. Lewat program ini, konsumen berpeluang mengikuti undian berhadiah secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik.


Changhong telah memiliki jangkauan yang luas di Indonesia, serta memperoleh pengakuan dan kepercayaan konsumen Indonesia selama dua dekade terakhir. Berbagai produknya, termasuk televisi, alat penyejuk udara, kulkas, dan mesin cuci, sangat populer dan menjadi produk terlaris di platform e-commerce.