EN ID

Budaya Perusahaan

 

Untuk menjadi perusahaan yang paling dihormati secara global adalah visi perusahaan kami. Tanggung jawab, Inovasi, dan Kekuatan adalah roh kita. Tanggung jawab adalah ekspansi perusahaan, memimpin industri untuk kepentingan rakyat. Inovasi adalah untuk mengatasi diri sendiri untuk menjadi pelopor dan mengejar nilai tinggi. Kekuatan adalah tekad dan komitmen untuk mencapai tujuan.

Memenuhi Karyawan, Memuaskan Pelanggan, Memuaskan Pemegang Saham.
Slogan ā€œ3Sā€ awalnya diajukan oleh Ketua Dewan, Zhao Yong. Setelah lama praktek dan perbaikan, yang "3S" telah menjadi manajemen mantra CHANGHONG.

 

Konvergensi "3S" tidak dapat dipisahkan. Hanya dengan menghormati dan melibatkan karyawan bisa kita memuaskan kebutuhan mereka. Karyawan merasa puas dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan kepada pelanggan. Pelanggan puas dan membayar dari kantong mereka sendiri untuk produk kami. Dan kemudian kita mendapatkan laba. Akhirnya, para pemegang saham mendapatkan kembali layak dan juga merasa puas. Dengan demikian, loyalitas karyawan dan kepercayaan pelanggan yang diwujudkan; menang-menang antara CHANGHONG dan pemegang saham tercapai.

Memenuhi Karyawan adalah batu penjuru.
Korporasi mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua tuntutan yang wajar dari staf: untuk membantu staf menyadari individu rencana karir mereka, untuk setup platform progresif untuk kinerja staf, untuk mengawasi kesehatan dan keselamatan staf.


Memuaskan pelanggan adalah inti.

Layanan Pertama, Keamanan Kredibel. Kami berkomitmen untuk membuat yang terbaik di kelas produk dan layanan responsif berkualitas tinggi. Reputasi komersial adalah refleksi komprehensif produk berkualitas tinggi kami, cepat dan efisien, ukuran pasar dan meningkatkan popularitas. Ini adalah kesan dimaksudkan CHANGHONG kepada pelanggan. Hal ini akumulasi bit-by-bit dari waktu ke waktu, dan adalah dasar dari keberhasilan jangka panjang dari bisnis. Setiap salah satu dari kami mengambil goodwill ke account.All unit bisnis dan setiap karyawan harus mendengarkan dengan penuh perhatian saran dari pelanggan, terutama kritik dari mana kita belajar. Sikap dan saran pelanggan adalah kekayaan yang paling berharga, dan piagam kami adalah untuk meningkatkan sampai pelanggan merasa puas.


Memenuhi Pemegang Saham adalah tujuan.

Menjalankan bisnis dengan kejujuran dan integritas, dan dengan kembali konsisten untuk membantu masyarakat dan bangsa menghilangkan kekhawatiran dan mengatasi kesulitan; untuk mencapai kehormatan sipil.